Timses Jokowi Minta Kubu Prabowo Sebut Kepala Daerah yang ... ~ Kampung Kabar
Skip to main content

Timses Jokowi Minta Kubu Prabowo Sebut Kepala Daerah yang ...

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Mar'uf meminta kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengungkapkan kepala daerah yang diancam sehingga harus memilih petahana dalam Pemilihan Presiden 2019.

Wakil Ketua TKN, Abdul Kadir Karding merespon pernyataan kubu Prabowo yang menyebut banyak kepala daerah yang ingin mendukung calon presiden nomor urut 02 tetapi mendapatkan intimidasi.

Baca: Kronologi Penangkapan Bupati Bekasi: Anggota KPK Sempat Gagal Hentikan Mobil Neneng

"Kalau diintimidasi dalam bentuk apa, ditekan dalam bentuk apa, ya buka saja. Itu sangat menguntungkan Pak Prabowo kalau dibuka dan merugikan Pak Jokowi. Kami menantang itu untuk dibuka ada enggak yang kami paksa," kata Karding di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/10/2018).

Karding mengatakan, dukungan kepala daerah kepada Jokowi karena kinerja yang dirasakan di setiap wilayah.

Menurut Karding, kepala daerah puas dan senang dengan kepemimpinan Jokowi.

"Teman-teman di Sumatera, di Riau itu, kenapa mendukung itu, ada dua faktor. Pertama, zaman Pak Jokowi infrstruktur dibangun, konektifitas dibangun, hubungan antar Sumatera jadi bagus," kata Karding.

Selain itu, hubungan antara pusat dengan daerah semakin bagus.

Ketiga persatuan antardaerah semakin harmonis.

"Kalau dulu yang terjadi di Papua sana, kami enggak tahu. Sekarang enak, ekonomi jadi murah, persatuan jadi lebih bagus kemudian terkoneksi semua daerah-daerah itu," ucap Karding.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi lanjutan nya di samping http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2018/10/16/timses-jokowi-minta-kubu-prabowo-sebut-kepala-daerah-yang-diintimidasi-untuk-dukung-petahana

Comments

© 2020 Kampung Kabar

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.