Ini Cara Rommy Dorong Kader Daerah Raih Target Kursi DPRD ~ Kampung Kabar
Skip to main content

Ini Cara Rommy Dorong Kader Daerah Raih Target Kursi DPRD

Jakarta - Ketua Umum PPP. M. Romahurmuziy mengatakan saat ini para pengurus PPP di setiap daerah di Indonesia sedang memiliki semangat baru untuk membesarkan partai.
Ia sendiri tidak lelah untuk mengunjungi pengurus PPP di setiap wilayah di seluruh Indonesia untuk membakar semangat mereka walaupun harus melewati perjalanan panjang dan jauh.

"Semangat para pengurus di seluruh daerah ini perlu diikuti oleh strategi yang efektif dan terukur agar bisa memenuhi target yang saat ini sudah dicanangkan partai," kata Rommy dalam keterangan tertulis, Sabtu (10/11/2018).

Selain menugaskan untuk menyukseskan Pemilu Legislatif (Pileg), Rommy juga meminta para Caleg PPP untuk memenangkan pasangan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin di Pemilu Presiden (Pilpres) yang dilaksanakan bersamaan.

Hal ini dia katakan saat melantik para pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPW) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP se-Sulawesi Barat di Kota Majene.

Kepengurusan baru ini manargetkan untuk bisa mendapat posisi kursi pimpinan di setiap DPRD kota dan kabupaten yang ada di daerah tersebut.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sulbar, Fahmi Massiara menyebutkan saat ini pihaknya yakin perolehan kursi PPP di seluruh kabupaten/kota se-Sulbar akan mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Sehingga mereka bisa mendapatkan kursi pimpinan DPRD atau bahkan Ketua DPRD.

"Para pengurus baru dengan semangat baru ini telah mencanangkan target yang besar, yaitu bisa merebut semua kursi DPRD di setiap kabupaten dan kota di Sulawesi Barat," kata Fahmi yang juga merupakan Bupati Majene.

Fahmi juga menyebut saat ini daftar Caleg PPP banyak diisi oleh para petarung dan mempunyai basis massa riil di lapangan. Mereke juga telah memahami daerah pemilihan masing-masing dan strategi yang perlu mereka terapkan.
(mul/ega)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi lanjutan nya di samping https://news.detik.com/berita/4296335/ini-cara-rommy-dorong-kader-daerah-raih-target-kursi-dprd

Comments

© 2020 Kampung Kabar

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.