Edy Syukur Harapkan Pekat IB Berkontribusi untuk Daerah ~ Kampung Kabar
Skip to main content

Edy Syukur Harapkan Pekat IB Berkontribusi untuk Daerah

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ketua Terpilih Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) harapkan Pekat IB berkontribusi untuk daerah.

Pekat IB menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) II 2018 dengan mengambil tema Peran serta Masyarakat Menghadapi Era Milenial, yang dilaksanakan di Evo Hotel Pekanbaru pada Minggu (7/10).

Dalam Muswil tersebut, Edy Syukur terpilih sebagai ketua Pekat IB Riau, periode 2018-2023, dalam kegiatan yang dilaksanakan di hotel yang berlokasi di Jalan Sudirman, Pekanbaru tersebut.

Baca: Hadirkan Live Musik Sat Lantas Polresta Pekanbaru Imbau Warga Ciptakan Pemilu Damai

Baca: Piala Bupati Meranti Cup Akan Diperebutkan 847 Pesilat Riau

Ketua Terpilih, Edy Syukur dalam sambutannya menyampaikan, Organisasi Masyarakat (Ormas) Pekat IB merupakan organisasi yang harus dijaga kekompakannya.

"Nama Ormas kita bersatu, karena itu semua pengurus dan anggota kita harus bersatu. Sinyal dari Muswil ini adalah, mengajak kita semua untuk bersatu," kata Edy dalam sambutannya.

Ia juga menambahkan, saat ini sudah tidak zamannya lagi bekerja dengan menggunakan otot, tapi harus menggunakan otak, sehingga setiap pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik.

"Saat ini kita tidak lagi bekerja dengan otot, mari kita pakai otak untuk bersatu memperbaiki negara ini. Sudah menjadi tanggung jawab kita bersama selaku anak bangsa untuk membangun negri," imbuhnya.

Baca: Syuci Masuk Final 200 Meter Gaya Bebas di Asian Para Games 2018

Baca: Wakil Rakyat di DPRD Pekanbaru Setuju Disperindag Sanksi Tegas Ritel Waralaba Bandel

Ia berharap kegiatan Muswil tersebut juga menjadi awal dan langkah yang baik kedepannya.

Dengan saling menghargai dan menghormati, serta menyatakan langkah, ia yakin, Pekat IB akan mampu memberikan kontribusi kepada daerah dan negara.

"Ayo kita bergandengan tangan dan saling menghormati. Melangkah bersama dengan saling membahu, semoga kita dapat berikan kontribusi bagi daerah dan negara. Mari kita sepakat bekerjasama, iklas, dan jujur dalam memimpin organisasi ini," imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut juga sekaligus dilaksanakan penyerahan pataka dari DPP Pekat IB kepada Ketua Terpilih Pekat IB Riau, Edy Syukur.  (*)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi lanjutan nya di samping http://pekanbaru.tribunnews.com/2018/10/07/edy-syukur-harapkan-pekat-ib-berkontribusi-untuk-daerah

Comments

© 2020 Kampung Kabar

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.