Cerita Prabowo Terserang Flu Ketika Disibukkan dengan ... ~ Kampung Kabar
Skip to main content

Cerita Prabowo Terserang Flu Ketika Disibukkan dengan ...

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menceritakan tentang dirinya yang terserang flu dalam beberapa hari terkahir ini.

Flu tersebut menyerangnya setelah Prabowo berkeliling ke sejumlah daerah pada masa kampanye Pemilu Presiden 2019.

"Jadi kalau kita keliling dan ketemu rakyat, mereka ingin bersentuhan ada yang mau cipika cipiki, terutama kalau orang tua bawa bayi. Saya lihat oh ini pasti minta digendong dan dicium," kata Prabowo dalam acara Silaturahmi Kebangsaan Pergerakan Indonesia Maju di Hotel Sahid, Jakarta, Jumat (12/10/2018) malam.

Menurut Prabowo sudah menjadi risikonya untuk menyapa dan menerima salam dari rakyat.

Apalagi banyak rakyat yang memaksakan diri untuk bertemu dengannya meskipun dengan proses yang tidak mudah.

Baca: Prabowo Mengaku Sudah Berteman dengan Din Syamsuddin Sejak Tahun 1990-an

Karena itu ia harus siap dengan segala risiko termasuk terserang flu.

"Kadang saya tanya berapa jam datang ke sini. Ada yang lebih dari tiga jam datang ke tempat ini, ada yang 14 jam dari desa, harus menyeberang dan datang dengan biaya urunan. Risiko kita harus mau dan akhirnya kita terserang virus, dan sebagainya," katanya.

Meskipun terserang flu, Prabowo mengaku memaksakan diri hadir dalam acara Pergerakan Indonesia Maju yang digagas oleh Din Syamsuddin. Karena menurutnya Din merupakan kawannya sejak dulu.

"Saya ceritakan ini, tadinya saya engga mau datang, saya suruh cek Jokowi datang engga? Ada konfirmasi (datang). Lalu saya bilang dateng ga ya, karena engga enak Din Syamsuddin," katanya.

Baca: Longsoran Dasar Laut yang Ditemukan KRI Spica-934 di Teluk Palu Diperkirakan Asal Kekuatan Tsunami

Dalam acara silaturahmi kebangsaan terseb‎ut Prabowo menerima aspirasi dari Din mengenai visi kebangsaan ke depan.

Prabowo sepakat pada aspirasi tersebut karena memiliki kecocokan dengan visi misi koalisi Indonesia Adil Makmur.

"Saya engga terlalu bahas,s epintas saya baca 99,99 persen klop dengan saya," kata Prabowo.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi lanjutan nya di samping http://www.tribunnews.com/nasional/2018/10/13/cerita-prabowo-terserang-flu-ketika-disibukkan-dengan-kampanye-keliling-daerah

Comments

© 2020 Kampung Kabar

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.